Cinta Vs Benci  

Posted by Usaha Sampingan Dan Berbagi Ilmu in








Ungkapan Saat Anda Ditinggalkan Kekasih

oke, jadi sang pasangan telah meninggalkan anda. Bukan berarti anda harus merasa seperti orang tolol. Lemperkan tanggapan2 cerdas ini, sebelum anda meninggalkannya dengan kepala tegak.

Dia Bilang : “Masalahnya bukan kamu, tapi aku”
Anda Bilang : “benar juga, masalahnya emosional kamu banyak banget, sampai2 aku harus berubah jadi psikolog kalu mau mempertahankan hubungan ini.”
Dia Bilang : “aku hanya belum siap untuk hubungan ini”
Anda Bilang : ”aduh, leganya!!! Meski aku udah siap untuk serius, aku khawatir kalau – kalau kamu mengira aku ingin serius ma kamu”
Dia Bilang : “aku sedang butuh waktu sendiri dulu”
Anda Bilang : “wah, waktunya benar – benar tepat. Aku baru saja bertemu seorang wanita / pria yang sangat kusukai, jadi aku butuh sendiri karena wanita / pria ini bener beda, dan aku pengen kenal dia lebih jauh.. doain yah..”
Dia Bilang : “kita berdua udah ga cocok”
Anda Bilang : “memang, kita emang ga ditakdirkan untuk bersama. Aku cari wanita / pria yang punya selera humor, cerdas, bias berkomunikasi dengan baik dan terbuka, juga sholeh / sholehah. Dan kamu tuh jelas bukan orang yang aku mau”
Dia Bilang : “hubungan kita tuh udah ga ada greget lagi, dang a ada yang bias dipertahanin”
Anda Bilang : “jangan merasa terlalu menyesal, perasaan ku dulu juga Cuma nafsu belaka, yang sekarang sudah menciut, dan aku udah siap mencari kekasih baru.”
Dia Bilang : “aku ingin kita tetap berteman”
Anda Bilang : “menurutku itu mustahil, soalnya kamu tidak punya sifat2 yang aku cari untuk pertemanan apalagi kekasih untuk jangka panjang, tapi terima kasih yah udah mau nawarin. Aku piker – piker dulu deh..”


Mudah-mudahan tips berikut bias membuat pasangan mu sadar, kalo dia sebenarnya bukan siapa2 dan bukan orang yang harus kita pertahankan…. Good luck…!!

This entry was posted on Rabu, 25 Maret 2009 at 23.28 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar